Rabu, 03 Agustus 2011


okey, this is my story about head-stuff-thing! :p 
Saya berjilbab sekitar hampir 2 tahun yang lalu, di kelas SMA, dan skg saya kuliah di Teknik Kimia ITS. Alhamdulillah, jilbab masih di-atas-kepala dan HATI saya. Awal cerita saya terbangun dari tidur dan berlari menuju 'mirror' di kamar saya. I just felt weird. Something weird but i don't know why... Perasaan dan mata saya tertuju pada rambut! ya. saya ingat sekali 'feeling' itu. And then, HIJAB! yang terlintas dipikiran saya saat itu. SUBHANALLAH..... pikir saya "inikah saatnya saya berjilbab?" - me

in the morning, saya berlari menuju Mama ( ibu tercinta ). Saya memberi tahu beliau, bahwa saya ingin berjilbab, SOON. Mama saya terkejut dan heran melihat seorang anak perempuan yang setelah sholat shubuh masuk kamar dan tertidur sejenak, tiba-tiba menghampirinya. Dan saat itu, believe it or not.... I cried.. 

saya pergi ke sekolah dengan angan-angan jilbab yang hendak saya pakai, perasaan itu campur aduk. Tapi begitu kuat niat saya untuk berjilbab.....
usai sekolahpun saya membeli seragam baru ( baju lengan panjang dan rok panjang ) yang akan saya pakai besok ke sekolah.

BARAKALLAH, ALHAMDULILLAH...... masih terjaga di hati saya untuk niatan itu........
syukurku pada-MU ya allah... semoga niatan saya pada saat itu masih dan akan tetap terjaga, menuntun saya ke jalan-MU. AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar